Online Visitor

Online Peoples

Benner Friends

gambar
NEW Action
Saya Seorang pemula dari Blogger yang kerjaannya cuman iseng yang tak berguna,Saya ni pendiam kalau lagi ribut pasti ikut ribut juga NO PROBLEM FOR ME XD.Favorit saya adalah mendengarkan lagu-lagu dari Big Bang, G-DRAGON , 2PM dan DOMO KUN yang sebagai maskotnya. Dan jangan lupa ngeAdd Facebook Follow Blog ini, dan bisa begabung di :Deezclan Komunitas orang kreatif.

Membuat Link Manipulasi

Sebagian besar metode phishing menggunakan beberapa bentuk penipuan teknis yang dirancang untuk membuat link manipulasi dalam e-mail (dan situs web palsu itu mengarah) tampaknya milik organisasi palsu. URL salah eja atau penggunaan subdomain trik umum digunakan oleh phisher. Pada contoh URL berikut, http://www.yourbank.example.com/, tampak seolah-olah URL akan membawa Anda ke bagian contoh dari website yourbank; sebenarnya ini menunjukkan URL ke "yourbank" (yaitu phishing) bagian dari contoh website.

Trik lain yang umum adalah untuk membuat link manipulasi teks ditampilkan  (teks antara tag ) menyarankan tujuan yang handal, ketika link tersebut benar-benar pergi ke situs phisher. Contoh link berikut ini, / / en.wikipedia.org / wiki / Asli, muncul untuk mengarahkan pengguna ke sebuah artikel berjudul "Genuine"; mengklik justru akan membawa pengguna ke artikel berjudul "Deception". Di pojok kiri bawah browser yang paling pengguna dapat melihat pratinjau dan memverifikasi kemana link manipulasi tersebut akan membawa mereka.  Melayang kursor anda ke atas link untuk beberapa detik dapat melakukan hal yang sama, tetapi ini masih dapat diatur oleh phisher.

Masalah lebih lanjut dengan URL yang telah ditemukan dalam penanganan nama domain internasionalisasi (IDN) di browser web, yang mungkin memungkinkan alamat web secara visual identik dengan menyebabkan yang berbeda, yang mungkin berbahaya, website. Meskipun publisitas seputar cacat, yang dikenal sebagai spoofing IDN atau homograf serangan,  phisher telah mengambil keuntungan dari risiko yang sama, dengan menggunakan URL redirectors terbuka pada situs-situs organisasi terpercaya untuk menyamarkan URL berbahaya dengan domain terpercaya. Bahkan sertifikat digital tidak memecahkan masalah ini karena sangat mungkin untuk phisher untuk membeli sebuah sertifikat yang valid dan kemudian mengubah konten untuk spoof situs web asli.


Semoga Bermanfaat & Gunakan sebaik-baiknya xD
kalo mau copas jangan lupa sertakan credit/sumbernya !! jangan jadi PLAGIAT !!

Credit : Gatra Pascoal

Posting Komentar - Back to Content

[X-Artz Blog] Rules In Coment

[-] Not Spam
[-] No Flood
[-] Do Not Use Offensive Language

Thanks ^_^